Rabu, 02 Januari 2019

Cerita Keserempet Mobil di jalanan

Berbagi cerita dan pengalaman

Pagi tadi saya jadi korban tabrak/serepmpet lari...

Kejadian di simpang rawamangun pramuka, saya naik Ojek menuju kantor di Pancoran, jalan yang kami lewati perasaan dan menurut kami sudah benar,  kami dari arah cempaka putih berhenti karena lampu merah dan saat hijau jalan perlahan untuk belok kanan arah pramuka, tiba-tiba dari arah kiri belakang kami muncul mobil mewah besar berwarna hitam, melakukan manufer hebat belok kanan parah memotong jalur motor kami, dan otomatis saja babang ojek kaget sepontan kami teriak, "wooii" yahhhhh....  Teriakan yang gak ada gunanya karena kami sudah tersungkur karena di tabrak serempet dari belakang dan itu mobil lewat begitu saja, 

karena saya merasa masih kuat berdiri saya lalu angkat motor untuk bantu babang ojek yg tertimpa motor dan kakinya tertusuk besi  footstep....  Cerita panjang dibantu (bukan oleh aparat yg jaga disitu) oleh beberapa babang ojek lainnya yg melintas(intinya kami dibantu diantar pulang oleh babang ojek lainnya)

Nahhhh.....
Semoga babang ojek yang antar saya tadi diberi kesehatan kepulihan.

Semoga keluarga dari pemilik mobil mewah itu juga dilindungi dari kecelakaan lainnya dan tidak mengalami apa  yg saya alami,  karena cara nyetirnya berbahaya dan membayakan orang lain , dan kejadian tadi meski dia kabur masih bisa kepake otaknya buat mikir bahwa kejadia  itu jadi pengingat buat hati2 juga dijalan.

Buat saya ternyata meski sudah merasa jalan di jalur yg benar itu juga gak bener, karena tingkat kewaspadaan jadi berkurang karena hanya "merasa" benar,  bahaya dan musibah bisa datang dari mana dan kapan saja, harus tetap waspada dan selalu memohon perlindungan  Allah SWT di setiap waktu..

Ya Allah lindungi keluarga kami dari marabahaya, dan ampuni kesalahan saya..

Repost link https://www.facebook.com/737194836/posts/10156973184979837/

Cerita Keserempet Mobil di jalanan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar